SEKILAS INFO
26-06-2019
  • 1 bulan yang lalu / SELAMAT >> Melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Tahun Akademik 2018/2019, untuk semua Mahasiswa STIKes YPIB Majalengka
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H
  • 1 bulan yang lalu / INFORMASI : Pendaftaran Mahasiswa Baru Masih Dibuka, Sekarang Masuk Gelombang 2
19
Mar 2019
0
Prodi DIII Kebidanan, S1 Keperawatan dan Profesi Ners STIKes YPIB Majalengka TERAKREDITASI B

MAJALENGKA, FOR HEALTH

Prodi DIII kebidanan, S1 Keperawatan dan Profesi Ners STIKes YPIB Majalengka memperoleh akreditasi dengan nilai B. Dengan raihan akreditasi tersebut, dapat menjadi salah satu jaminan mutu pendidikan yang diberikan STIKes YPIB Majalengka bagi para lulusannya.

Akreditasi merupakan salah satu bentuk penilaian  atau evaluasi mutu dan kelayakan institusi perguruan tinggi atau program studi yang dilakukan oleh organisasi atau badan mandiri di luar perguruan tinggi. Bentuk penilaian mutu eksternal yang lain adalah penilaian yang berkaitan dengan akuntabilitas, pemberian izin, pemberian lisensi oleh badan tertentu. Akreditasi dari pemerintah merupakan hal yang sangat penting bagi kampus ini,  karena hal ini merupakan bentuk pengakuan atau bukti penilaian  bahwa STIKes YPIB Majalengka mampu menyelenggarakan Program Studi yang berkualitas.

Dengan perolehan akreditasi B di setiap program study menjadi modal bagi STIKes YPIB Majalengka untuk tetap menjadi perguruan tinggi swasta di bidang kesehatan yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat. Status terakreditasi B inipun menjadi salah satu keunggulan Prodi DIII Kebidanan, S1 Keperawatan dan Profesi Ners STIKes YPIB Majalengka, sehingga masyarakat tidak perlu ragu memilih kampus yang berdiri di Jl. Gerakan Koperasi Majalengka ini sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan tinggi

Kepada media ini, Ketua STIKes YPIB Majalengka, wawan Kurniawan, SKM.,M.Kes mengungkapkan bahwa pencapaian tersebut akan menjadi acuan bagi STIKes YPIB Majalengka  untuk senantiasa meningkatkan kualitas agar mampu melahirkan tenaga kesehatan yang terampil dan kompeten. “Keberhasilan ini adalah hasil kerjasama semua komponen, mulai dari pihak yayasan, pengelola, dan mahasiswa yang telah memberikan sumbangsih sesuai dengan kemampuan masing-masing. Semoga dengan hasil tersebut dapat menjaga kualitas pelayanan kampus menjadi semakin baik dan juga menghasilkan mahasiswa yang berprestasi serta dapat mengamalkan tridharma perguruan tinggi”, ujarnya.**(Ar)

Video Profil

STIKes YPIB Majalengka

Terakreditasi B

NPSN : -

Jl. Gerakan Koperasi No. 003
KEC. Majalengka Wetan
KAB. Majalengka
PROV. Jawa Barat
KODE POS 45411
error: Semua konten kami mempunyai hak kebijakan privasi, hubungi admin atau dosen bersangkutan. Hatur Nuhun