SEKILAS INFO
19-08-2019
  • 2 bulan yang lalu / SELAMAT >> Melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Tahun Akademik 2018/2019, untuk semua Mahasiswa STIKes YPIB Majalengka
  • 3 bulan yang lalu / Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H
  • 3 bulan yang lalu / INFORMASI : Pendaftaran Mahasiswa Baru Masih Dibuka, Sekarang Masuk Gelombang 2
28
Mar 2019
0
Sekarang Pendaftaran Lebih Cepat dengan Pelayanan “One Day Service”

Menghadapi penerimaan mahasiswa baru dengan jalur mandiri, tentu berbagai perguruan tinggi akan mempersiapkan diri untuk menyambut pendaftar, mulai dari pembentukan panitia PMB hingga menarik minat para calon pendaftar, dengan cara promosi keunggulan akreditasi kampus, fasilitas, maupun sistem yang digunakan digunakan saat penerimaan mahasiswa baru.

Proses peneriman mahasiswa baru kini bisa dilaksanakan dengan singkat, efektif dan efesien, yang sering kita kenal dengan sistem pelayanan “One Day Sevice (ODS)”. Seiring dengan perkembangan teknologi, memang saat ini sistem penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi dituntut untuk melakukan inovasi, guna mempermudah pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru dan juga untuk promosi universitas dalam menarik minat pendaftar, apalagi untuk perguruan tinggi swasta.

Apa sebenarnya “One Day Service” itu?

One day service adalah sistem pelayanan sehari untuk seleksi calon mahasiswa baru. Artinya, dalam satu hari, calon mahasiswa baru bisa melakukan pendaftaran, seleksi tes dan wawancara, untuk selanjutnya dapat langsung mengetahui hasilnya, jika lulus maka langsung melakukan registrasi serta mendapatkan nomor stambuk atau yang sering disebut NIM (Nomor Induk Mahasiswa).

Sistem One day Service ini lahir dari pemanfaatkan kemajuan teknologi dan mensinergikan dengan sistem, sehingga menjadi suatu sistem baru dengan kemudahan dan transfaransi dalam memberikan suatu pelayanan.

Apa keunggulan One Day Service?

Keunggulan sistem One Day Service diantaranya:

  1. Sistem ini meningkatkan kuantitas dan kualitas input calon mahasiswa baru
  2. Menghidari praktek perjokian dan sejenisnya
  3. Waktu pelayanan untuk setiap calon mahasiswa baru juga menjadi efisien
  4. Masa tunggu hasil tes menjadi singkat
  5. Tentunya lebih menghemat cost

Sumber : https://sevima.com/

Video Profil

STIKes YPIB Majalengka

Terakreditasi B

NPSN : -

Jl. Gerakan Koperasi No. 003
KEC. Majalengka Wetan
KAB. Majalengka
PROV. Jawa Barat
KODE POS 45411
error: Semua konten kami mempunyai hak kebijakan privasi, hubungi admin atau dosen bersangkutan. Hatur Nuhun